Ribut Dengan Sang Kekasih, Mahasiswa Nyaris Sekarat Dianiaya Dengan Sajam

Manado,Gemparberita.com – Tindak Pidana penganiayaan marak terjadi di Kota Manado. dengan motif yang berbeda-beda serta adanya kesempatan, aksi kejahatan ini terus menerus terdengar masyarakat umum seperti sudah tidak asing lagi diperbincangkan.

Nasib malang menimpa lelaki bernama Rahmat Risky Rufa (22) mahasiswa asal kelurahan Titiwungen Selatan kecamatan Sario yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah menderita luka di sekujur tubuhnya.

Peristiwa naas terjadi pada Minggu,(06/10) sekira pukul 02.00 Wita di ruas jalan Pierre Tendean sekitar depan Rumah Kopi jembatan kuning. pelaku diketahui bernama FSR Alias Franly, (30) salah satu warga di kecamatan Sario.

Menurut informasi yang dirangkum GemparBerita.com, mulanya pada pukul 02.00 wita, korban terlibat adu mulut dengan pacarnya di depan rumah kopi jembatan kuning.
dan saat bersamaan datang pelaku ke lokasi kejadian. bukannya melerai, pelaku mencampuri urusan tersebut serta mengajak korban untuk berduel.

Kemudian korban langsung mengantar pacarnya pulang ke rumahnya. Namun korban telah mengiyakan ajakan pelaku untuk adu jotos, korban pun kembali ke TKP untuk menerima ajakan pelaku dan akhirnya berkelahi. akibat perkelahian tersebut pelaku menghadiahkan luka luka dibagian kepala dan tangan kiri akibat senjata tajam. akhirnya korban dilarikan beberapa warga ke Rumah sakit terdekat.

Sementara itu Kapolsek Sario AKP Doddy Arruan SIK, membenarkan kejadian tersebut, ” Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan disebabkan korban masih belum dimintai keterangan karena korban masih dalam perawatan di rumah sakit, ” Pungkasnya.

Banner IDwebhost