Nick Lomban Memberikan Apresiasi Kinerja Pemerintah Kota Bitung

Bitung, GemparBerita.com – Dalam rangka Festival Selat Pulau Lembeh yang juga meyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung yang ke-29 tahun pada tanggal 10/10/2019 lalu. Komisi II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nick Lomban memberikan apresiasi kinerja pemerintah Kota Bitung, Rabu (9/10/2019) di Rudis Walikota Bitung.

“Saya berikan apresiasi kinerja pemerintah kota Bitung serta kolaborasi positif dari masyarakat Bitung,” ujar Lomban.

Lebih lanjut dikatakan Lomban, sebagai wakil rakyat akan berjuang perikanan di Kota Bitung semakin maju untuk menunjang perekonomian Kota Bitung.

“Akan menunjang perekonomian lebih khusus bagian perikanan di Kota Bitung,” ucapnya.

Ditambahkannya, Kota Bitung masuk KEK Pariwisata yang sudah dikenal Festival selat Lembeh yang sudah dikenal turis manca negara dan lokal.

“Festival Pesona Selat Lembeh yang berlangsung pada tanggal 2-10 Oktober, masyarakat dapat merasakan multi pelayanan efek dari Festival Pesona Selat Lembeh,”ujarnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada presiden RI Ir. Joko Widodo akan membangun jembatan yang menghubungkan Bitung dan pulau lembeh agar masyarakat yang berada di pulau lembeh dapat merasakan efek dari infrastruktur tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo yang akan membangun jembatan penghubung Bitung dan pulau Lembeh,”pungkasnya.

Feicy Tatilu

Banner IDwebhost