Kapolsek Toulimambot : Semua Ini Berkat Kasih Setia Tuhan

 

Minahasa, GemparBerita.Com – Tak lama setelah dilantik oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, sebagai Kapolsek Toulimambot. Ipda Ariel Gumalang SH, keluarga Gumalang – Doranggi menggelar ibadah syukur, Sabtu (19/10) di kediamannya Kelurahan Rerewokan Tondano barat.

Gumalang mengatakan, Semua yang dicapai hingga saat ini adalah berkat campur tangan dan Kasih setia Tuhan dalam kehidupan kami sekeluarga.

” Jadi, ibadah syukur ini merupakan ungkapan syukur kami kepada Tuhan atas anugerah, berkat, dan kasih setia Tuhan,” kata Gumalang pada Sabtu (19/10).

Lebih lanjut dikatakannya, Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saya sebagai Kapolsek Toulimambot, tentu akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Gumalang mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah datang memenuhi undangan untuk bersama-sama dalam Ibadah Syukur.

” Kami dari Keluarga Gumalang – Doranggi mengucapkan terimakasih atas Kehadirannya dalam Ibadah Syukur ini,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam ibadah syukur ini, Bupati Minahasa yang diwakili oleh Kasat Pol PP Minahasa Meidy Rengkuan SH, Camat Tondano Timur Ivonne Wilar SPd S.Sos, dan Undangan.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost