Jabat Ketua DPRD Sulut, Angouw Minta Dukungan Semua Legislator

Manado, GemparBerita.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daeran (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali gelar rapat paripurna pelantikan pimpinan DPRD Sulut masa jabatan 2019-2024, Rabu (2/10/2019) yang dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Andre Angouw yang didampingi Wakil Ketua sementara Victor Mailangkay.

Setelah mengucap sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado, menetapkan Andre Angouw dari partai PDIP resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulut, Victor Mailangkay dari partai Nasdem sebagai Wakil Ketua I, James Arthur Kojongian dari partai Golkar sebagai Wakil II, Billy Lombok dari partai Demokrat sebagai Wakil III.

Usai pengambilan sumpah/janji, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw menyampaikan terima kasih kepada partai yang telah mempercayakannya untuk menjadi pimpinan DPRD Sulut dan teman-teman anggota DPRD Sulut periode 2019-2024, serta masyarakat Sulut dan semua pihak yang sudah mendukung.

“Dengan dilantiknya pimpinan DPRD Sulut, kami pimpinan DPRD berharap adanya kerjasama dan dukungan penuh yang baik dari teman-teman anggota DPRD Sulut yang lain dalam melaksanakan tugas dan kewajiban,” ucap Ketua Dewan Definitif.

“Mari kita menjaga kesatuan dan persatuan serta ketertiban di lembaga yang terhormat ini. Kita harus menjaga dan meningkatkan kinerja kita.
Koordinatif dan komunikasi itu harus, sehingga kita bisa menjalankan tugas-tugas kita secara maksimal,” tambah Angouw.

Andre Angouw, juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow, Forkopimda, serta tamu undangan yang sudah hadir dalam paripurna pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Provinsi Sulut.

“Terima kasih juga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Jajaran Pemerintah Provinsi dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dengan harapan, koordinasi dan komunikasi konstruktif bisa berjalan dengan baik,” ungkap Angouw.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya Pimpinan DPRD Sulut, fungsi pengawasan dan penganggaran DPRD lebih maksimal.

Feicy Tatilu

Banner IDwebhost