HUT TNI Ke-74 Tahun, TNI dan Polri Bersinergi Negara Kuat

Minut, GemparBerita.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) yang ke-74 tahun. Kapolsek Dimembe AKP Edi Siswanto dan seluruh anggota berikan surprise kepada Koramil Dimembe, Senin (7/10/2019) di Polsek Dimembe.

Danramil Dimembe Pelda Alexander Budiman langsung dijemput dengan lagu selamat ulang tahun serta kue dengan lilin berangka 74 tahun TNI. Hal ini membuat Danramil merasa terkejut atas kejutan acara yang diselenggarakan Polsek Dimembe.

Kapolsek Dimembe AKP Edi Siswanto mengatakan, HUT TNI Ke-74 ini adalah moment bagi kami Polri selalu bersinergi dengan TNI. Apa lagi TNI bersinergi dengan Polri negara RI pasti kuat.

“Saya berharap Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kecamatan Dimembe ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis,” ujar Siswanto.

Sementara itu Danramil Pelda Alexander Budiman mengatakan dirinya dan rombongan sangat terkejut atas surprise yang diberikan Kapolsek beserta anggota.

“Iya undangan katanya akan dilaksanakan pertemuan dan ternyata hasilnya Surprise HUT TNI Ke-74. Ini merupakan wujud kekompakkan, Polri terhadap TNI khususnya di Minahasa Utara, saya berharap Sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas di Kecamatan Dimembe terus terjaga apalagi dalam waktu dekat akan dilakukan pemilihan hukum tua jadi Polri dengan Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) bersama TNI akan menciptakan keadaan aman, damai dan kondusif,”ujar Budiman sembari mengatakan terima kasih Polsek Dimembe.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost