Hadiri HUT Ke-105 Jemaat GMIM Torsina Makalonsouw, Bupati ROR : Sukacita Wujud Iman dan Keyakinan

 

Minahasa, GemparBerita.Com – Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa, bupati dan wakil bupati Minahasa keluarga Roring-Lumanauw dan Dondokambey-Lengkong, menyampaikan selamat ulang tahun yang Ke-105 Jemaat GMIM Torsina Makalonsouw, Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR) saat menyampaikan sambutan, Selasa (8/10/2019) di Kelurahan Makalonsouw, Kecamatan Tondano Timur.

” Sukacita sebagai wujud iman dan keyakinan kita dalam merayakan Hari ulang tahun ke-105 dan dirangkaikan dengan baptisan kudus merupakan momentum yang penuh sukacita,” ujar bupati ROR.

Dan Kiranya, lanjut bupati, dalam perjalanan usia dan tahun-tahun selanjutnya jemaat GMIM Torsina Makalonsouw selalu di berkati oleh Tuhan Yesus Kristus, dan tentu ini boleh menjadi berkat juga bagi rakyat di Kabupaten Minahasa.

” Tanpa terasa, sudah 1 tahun lebih perjalanan kami memimpin Kabupten Minahasa. Izinkan kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rakyat di kabupaten Minahasa, Sekali lagi selamat bersyukur dan selamat merayakan HUT ke-105 Jemaat GMIM Torsina Makalonsouw, kiranya Tuhan Yesus Kristus Kepala Gereja akan senantiasa memberkati kita sekalian,” pungkasnya.

Diketahui, Ibadah syukur HUT ke-105 ini dirangkaikan dengan pentahbisan/peresmian Pendopo serta Baptisan Kudus.

Turut Hadir: Ketua Wilayah Tondano I Pdt Soeharto Sever Warongan MTh, Jajaran Pemkab Minahasa, Kapolsek Tondano, Camat Tondano Timur Ivonne Wilar SPd SSos, Lurah Makalonsouw Christian Vecky Surentu, Ketua Jemaat GMIM Torsina Makalonsouw Pdt. Mike Paath Ruru STh.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost