Camat Tondano Timur Tekankan Soal Pelayanan ke Masyarakat

 

Minahasa, GemparBerita.Com – Camat Tondano Timur, Ivonne Wilar SPd S.Sos, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) untuk mengevaluasi tugas pokok kinerja dari para Lurah dan perangkat yang ada di kecamatan Tondano timur, Rabu (9/10/2019) di balai desa Taler.

 

Camat Tondano timur Ivonne Wilar SPd S.Sos, mengatakan bahwa rakor ini sudah menjadi pekerjaan rutin setiap bulan untuk mengevaluasi kinerja dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ada di kecamatan Tondano timur dari segi aspek yang ada.

” Keperluan dari masyarakat selalu dibicarakan dalam rapat koordinasi ini, karna rakor ini mengundang instansi yang ada di kecamatan, bahkan Kapolsek dan Danramil,” ujarnya.

Lanjut dia, selaku pimpinan yang ada di kecamatan tentunya mengharapkan seluruh tupoksi ini dapat terlaksana dengan baik.

” Dengan tujuan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Sebagaimana Visi Misi dari Bupati Ir. Royke Octavian Roring MSi, dan wakil bupati Robby Dondokambey S.Si MM,” pungkasnya.

Diketahui, usai melaksanakan Rakor kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut Kapolsek Toulimambot. dimana Kapolsek Toulimambot Iptu Arie Hasan mendapat tugas menjadi Wakapolsek Tomohon tengah, dan menyambut Kapolsek Toulimambot yang baru Ipda Ariel Gumalang.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost