Camat Tompaso Barat Tekankan Soal Kesejahteraan Masyarakat

 

Minahasa, GemparBerita.Com – Camat Tompaso Barat Stefri Pandey ST MAP, membuka secara resmi Rapat Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (MusrenbangDes) desa Tompaso 2,  Jumat (11/10/2019) bertempat di Balai Desa Tompaso 2 Kecamatan Tompaso barat.

Pada kesempatan ini Camat Tompaso Barat Stefri Pandey ST MAP, mengatakan bahwa pelaksanaan MusrenbangDes pada hari ini penetapan APBDes 2020.

” Jadi dengan Dana Desa ini, ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, contohnya Administrasi desa. setelah di evaluasi Administrasi desa masih perlu dibenahi,” ungkapnya.

Dirinyapun menekankan, agar penggunaan dana desa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat.

” Jadi diharapkan agar dana desa digunakan sesuai aturan dan digunakan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dikatakannya, ada beberapa hal yang di evaluasi dalam MusrenbangDes ini, diantaranya BumDes, Administrasi dan Permasalahan lampu jalan.

” Kalau memungkinkan ditata untuk pengadaan lampu jalan, agar dapat menghindari kecalakaan lalu lintas di jalan protokol ini,” pungkasnya.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost