TNI-Posad Bangun Gereja GERMITA

Talaud, GemparBerita.com – TNI-AD dan Posad ikut ambil bagian dalam membantu masyarakat Desa Karatung Utara pada kerja bhakti membangun Gereja Masehi Talaud(Germita) Imanuel Karatung.

Kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Desa Karatung, telah dijadwalkan setiap hari secara bergantian, dimulai dari kelompok rumah tangga satu hingga kelompok rumah tangga dua puluh satu.

Sehingga hal ini yang menjadi alasan bagi anggota Koramil 1312-06/Nanusa selalu mengambil bagian dalam rangka membantu warga masyarakat Desa Karatung yang terhimpun dalam jemaat Germita Imanuel Karatung dalam melanjutkan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung yang sedang dikerjakan.

Para anggota Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa bersama anggota Posad Marampit dengan begitu semangat dalam proses pekerjaan membantu warga masyarakat Desa Karatung untuk secara bersama sama membangun rumah ibadah.

Dengan harapan bahwa apa yang telah kita kerjakan hari ini menjadi lebih baik untuk hari kedepan, dan sebagai contoh bagi warga terutama untuk para generasi mudah sebagai penerus cita-cita Bangsa Indonesia untuk selalu bersama sama bergotongroyong dalam segala hal dimana apa yang dikerjakan secara gotong royong sudah tentu menghasilkan sesuatu yang lebih baik dan dapat memberikan keringanan terhadap sesuatu yang dianggap berat.

Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa membenarkan bahwa apa yang dikerjakan oleh para Babinsa dan anggota Posad semata mata untuk membantu meringankan pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung.

“Kami sebagai abdi negara wajib membantu masyarakat dalam kegiatan pembangunan maupun keagamaan,” ucap Alvian. (rendi)

Banner IDwebhost