Tiga Calon Hukum Tua Ratatotok Paparkan Visi dan Misi

 

RATATOTOK, GemparBerita.Com – Sebagai wujud nyata kebersamaan, tiga calon hukum tua desa Ratatotok utara bersama masyarakat melaksanakan Jum’at bersih sebelum pemaparan Visi Dan Misi mereka melakukan kegiatan Jumat Bersih, jumat, (20/9).

Adapun kegiatan jumat bersih ini, dilakukan oleh ketiga calon hukum tua di sepanjang jalan alternatif yang ada di desa Ratatotok Utara, sambil membawa kantong plastik ketiga calon hukum tua kompak memungut sampah-sampah yang ada.

Kegiatan tersebut di saksikan oleh pemerintah desa BPD masyarakat Panitia Pemilih dan pengawas, sekaligus melibatkan diri dalam kegiatan tersebut jumat 20 september 2019.

Usai melaksanakan kegiatan Jumat bersih, ketiga Calon hukum tua memaparan Visi dan Misi sesuai dengan Nomor Urut Masing Masing, yakni nomor Urut (1) Frangky Mandang, Nomor Urut (2) Nofa Taroreh dan Nomor Urut (3) Nontje Lontoh. Semua Visi dan Misi dari ketiga calon bertujuan untuk membangun dan mengsejahterakan masyarakat.

Christy Tigau selaku ketua panitia mengatakan, dalam pelaksanaan kampanye damai hingga masa tenang serta pemaparan Visi dan Misi dipastikan berjalan dengan aman dan damai.

” Karna ketiga Calon tersebut sudah mengetahui jelas aturan aturan tentang pencalonan hukum tua, sehingga nantinya siapapun yang terpilih sebagai hukum tua boleh memajukan dan mensejahtrakan masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi mereka Masing Masing,” pungkas Tigau.

Kegiatan Tersebut disakasikan oleh Camat Ratatotok, Noortje Wulur SPd, Hukum Tua ratatotok  utara Arnold Tambuwun SH. Ketua BPD Djefri Palohoon, panitia pemilihan, Pengawan dan Masyarakat. (Aron).

Banner IDwebhost