Kerja Bakti Sosial di Pelabuhan Tradisional dan Pasar Barito Desa Mangaran

Talaud, Gemparberita.com – Wujud Kepedulian terhadap Lingkungan, TNI Polri Talaud bersama masyarakat Kerja bakti sosial di Pelabuhan Penyebrangan Tradisional Dan Pasar Barito Desa Mangaran.

Puluhan Personil TNI Polri di Kecamatan Kabaruan melaksanakan Kerjabhakti Sosial di Pelabuhan Penyeberangan Tradisional dan Pasar Barito Desa Mangaran Kecamatan Kabaruan,Talaud.13/9/2019 Pagi.

Kapolsek Kabaruan Ipda Lucky Mangundap bersama Angota Polsek terlihat ikut serta dalam kegiatan Kerja Bakti bersama TNI, Polri, Siswa SMP Barto, Instansi Kecamatan Kabaruan, PDAM, para Kepala desa Sekecamatan Kabaruan, Serta seluruh Perangkat Desa sekecamatan Kabaruan.

Sejumlah Personil TNI dan Polri bahu membahu membersihkan tumpukan sampah yang berada di lokasi pelabuhan Penyebrangan Tradisional Dan Pasar Barito Desa Mangaran.

Kapolsek saat memimpin pelaksanaan kerjabhakti ini mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke 74 Tahun 2019.

” Ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri terhadap lingkungan bersama Pihak Kecamatan dan para siswa yang kali ini laksanakan di Pelabuhan Penyebrangan Tradisional Dan Pasar Barito Desa Mangaran” Terangnya.

Diharapkan dengan kerjabhakti ini dapat menjaga kebersihan lingkungan dari sampah – sampah.

“ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya lingkungan yang bersih untuk kepentingan bersama,” ujar.

Tambahnya, kedepan kegiatan-kegiatan sinergitas TNI Polri diwilayah Kabaruan dan damau akan terus dilakukan di berbagai aspek, seperti olah raga bersama, kegiatan keagamaan maupun patroli bersama.(Rendi).

Banner IDwebhost