Awal Oktober Komisi Pemuda GMIM selenggarakan LKPG Menengah di Wilayah Mawakom

Manado,GemparBerita.com – Latihan Kepemimpinan Pemuda Gereja (LKPG) Tingkat Menengah di GMIM Eben Haezer Kombos Wilayah Manado Wawonasa Kombos  (Mawakom), yang nantinya dilakukan pada hari
Jumat – Sabtu 4,5 Oktober 2019 awal bulan nanti.

Ketua Panitia penyelenggara LKPG tingkat menengah, Glen Farly Walintukan, mengajak seluruh Pemuda GMIM untuk dapat mengikuti kegiatan pelatihan dan pengkaderan dalam kepemimpinan.

“Diharapkan agar semua pemuda GMIM di Kota Manado dan sekitarnya dapat memberi diri dalam kegiatan LKPG agar semakin siap untuk jadi pemimpin pemimpin Gereja nantinya,” Kata Glen.

Sementara itu Penatua Einstein Dalawa Ketua Komisi Pemuda Eben Haezer Kombos mengatakan bahwa setiap Pemuda GMIM  diharuskan mengetahui pentingnya Latihan kaderisasi ini.

“Kaderisasi/pengkaderan itu sangat diperlukan, guna adanya regenerasi pemimpin kedepannya, kaderisasi/pengkaderan itu bisa dari wadah apa saja, tidak terkecuali dalam pelatihan di pemuda GMIM itu sendiri, melalui LKPG-TM ini sangat diharapkan adanya calon-calon pemimpin kedepan yang dibekali dengan iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus,” tuturnya.

Demikian pula diungkapkan oleh Aprino Rambi selaku Anggota Pokja Bidang Pembinaan & Pengkaderan Pemuda GMIM, bahwa kegiatan ini menjadi dasar pengertian tentang kepemimpinan dalam pelayanan gereja juga bidang lainnya.

” Pemimpin yang lahir dan berproses dari pelayanan gereja pasti akan menjadi pemimpin yang baik dalam berbagai bidang di masa datang nanti” ujar salah satu pengurus KNPI Kota Manado.

Dari panitia menyarankan kepada calon peserta untuk membawa alat minum (tumbler) masing masing. Juga Panitia sudah menyiapkan alur mekanisme untuk registrasi sebagai berikut :

Biaya Pendaftaran: Rp. 100.000/peserta

Batas Pendaftaran: 30 September 2019, pukul 22.00 WITA
ALUR PENDAFTARAN
1. Mendaftar melalui formulir online (sebelum pastikan sudah menyiapkan foto setengah badan, bebas, rapih yang akan diupload pada formulir ini, foto tersebut akan digunakan untuk nametag)
2. Pembayaran biaya pendaftaran melalui Rekening BRI 005401129140506 a.n Einstein Gylbert Dalawa.
3. Konfirmasi pembayaran biaya pendaftaran melalui whatsapp ke nomor 082290308605 (Deasy), dengan mengirimkan foto bukti transfer.
4. Registrasi ulang (onsite) dengan membawa Surat Rekomendasi Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat, fotocopy sertifikat LKPG Tingkat Dasar serta bukti transfer biaya pendaftaran pada saat kegiatan. (Cel)

Banner IDwebhost