Rayakan HUT ke-39, Owner GemparBerita.com Berbagi Kasih Dengan Lansia

Minut,GemparBerita.com-Memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 yang jatuh pada Kamis 22 Agustus 2019, maka owner sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) media online GemparBerita.com yakni Alfian “Aso” Posumah merayakan dan berbagi kasih secara sederhana dengan para Lanjut Usia (Lansia) di Panti Werdha Betania, Desa Paslaten Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kedatangan Pemred GemparBerita.com diterima oleh Ketua Panti Werda Betania, Suster Sisilia Saniba dan para penghuni panti yang berjumlah 35 orang lansia.

Dalam kunjungan ini, dilaksanakan ibadah syukur serta penyerahan bantuan sembako berupa beras, susu, minyak goreng, supermi, telur dan sebagainya. Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Panti Werda Betania.

Ketua Panti Werda Betania, Suster Sisilia Saniba dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Pemred GemparBerita.com yang sudah memberikan bantuan. “Kiranya kasih karunia Tuhan selalu memberkati saudara Alfian “Aso” Posumah dan panjang umur selalu. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkapnya.

Dikatakannya, peduli terhadap sesama, terlebih kepada orang tua merupakan keharusan yang wajib dilaksanakan oleh kaum muda. Sebab dengan kepedulian ini, itu akan menjadi berkat tersendiri bagi kita dalam hidup bersosial.

Sementara itu, Pemred media online GemparBerita.com, Alfian “Aso” Posumah dalam sepatah katanya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Lansia yang sudah mendoakan dirinya sehingga usianya bisa bertambah.

“Jangan dilihat dari nilai dan banyaknya bantuan ini, tapi dilihat dari ketulusan untuk membantu para Lansia yang ada di sini. Kiranya Tuhan selalu menjaga kesehatan dari Oma dan Opa yang ada di panti ini..Amin,” tambah Posumah.

Dirinya, juga berterima kasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambuna S.Th, Sekertaris Daerah Minut Ir. Jemmi Hengki Kuhu MA, Kadis PTSP Minut Jack Paruntu, Kadis Pendidikan Minut Bernadeth Londong S.Pd M.Pd, Kaban BKPP Styvi Watupongoh, Dirut RS. Maria Walanda Maramis dr Alain Beyah, Camat Kalawat Alexander Warbung SIP, Hukum Tua Kokole II, Hukum Tua Kaweruan.(Red)

Banner IDwebhost