Maichel Pontoh Di Percayakan Ketum P2 Aksi

Minsel, GemparBerita.com – Dalam rangka kepedulian di dunia pendidikan. Maka, organisasi Persatuan Pendidik Agama Kristen Indonesia (P2 AKSI) akan membentuk cabang di Kabupaten Minahasa Selatan.
Tujuan dengan di bentuknya cabang di Kabupaten Minahasa Selatan supaya semua guru yg beragama Kristen di Minsel bukan hanya mengajar tetapi dapat membantu dengan kasih bagi siswa/Siswi yang membutuhkan pertolongan.

Maichel Pontoh S.Pd.K di percayakan sebagai ketua umum (Ketum) mengatakan, kita bayangkan dari jumlah guru sertifikasi di Minsel berapa persen yang peduli dengan dunia pendidikan dalam hal peduli kasih bagi siswa yang kurang mampu.

“Saya sangat perduli dengan dunia pendidikan. untuk itu, saya terpanggil berbagi dan peduli bagi siswa siswi yang kurang mampu,”ujar Pontoh.

Pontoh berharap, dengan adanya organisasi P2 AKSI di Minsel semua guru yang beragama Kristen baik ASN/Non ASN dapat bergabung untuk secara bersama melayani Tuhan.

“Mohon topangan doa & dana dari pemerintah maupun donatur agar supaya organisasi ini yang akan di bentuk di Minsel dapat terlaksana dengan baik.”Pungkasnya .

Ismail Arjuna

Banner IDwebhost