Warga Pinaesaan Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Manado, GemparBerita.Com-  Warga kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang kota Manado digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tewas di dalam sumur sedalam 10 Meter. pada hari Selasa,(09/07). pria naas tersebut bernama Adrianus Dominggus Samiun (47), warga Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual Mie dan Sate.

Korban Pertama kali ditemukan oleh anaknya perempuan yang bernama Priska (18) , yang melihat korban dari rumah lantai dua samping sumur, mulanya Priska bersama ibunya hendak mencari korban sejak jam sembilan pagi.

Ketika anak Perempuan korban naik di lantai dua tempat tinggal mereka, ia melihat kebawah, dan kaget melihat ayahnya sudah berada dalam di sumur samping rumah mereka dan menurut pengakuannya korban sudah sering pusing-pusing, sementara kuat dugaan korban terjatuh sendiri saat berada dekat sumur.

Kapolsek Wenang Kompol Jacky Wungkana saat di konfirmasi tim jurnalis membenarkan adanya penemuan mayat di kelurahan Pinaesaan.

” Benar ada kejadian mayat di temukan dalam sumur, namun saat ini petugas sudah mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara, sementara keluarga korban menolak korban untuk di autopsi, dan setelah pemeriksaan tidak ada bekas luka di tubuh korban,” jelas Wungkana. (Cel)

Banner IDwebhost