Sekda Minut Serahkan SK, 3 Diva Menjabat Kembali

Minut, GemparBerita.com – Setahun tidak memiliki jabatan, kini ke 3 Diva Pemkab Minut yakni Dra Femmy Pangkerego MPd ME, Hanny Tambani dan dr Lili Lengkong, kembali menerima kepercayaan dari Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) untuk duduk menjadi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Minut.

Ketiga Pejabat Tinggi Pratama (PTP) ini kembali mendapat jabatan karena adanya rekomendasi dari Komite Aparatur Negeri Sipil (KASN) dan dibuatkan SK Bupati dan diserahkan oleh Sekda Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA didamping Inspektorat Minut Umbase Mayuntu, Kaban Keuangan Petrus Macarau dan Kaban BKPP Minut Stivy Watupongoh, Senin 8 Juli 2019 di kantor Bupati.

Adapun, Dra Femmy Pangkerego MPd ME ditunjuk menjadi kepala Dinas Perindustrian, Hanny Tambani sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan dr Lili Lengkong sebagai Kaban Kesbangpol Minut.

Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA mengharapkan agar kepala SKPD yang diangkat kembali ini bisa menjalankan tupoksinya sebagai birokrat. “Bekerjalah sesuai tuagas masing-masing dan mari sama-sama kita majukan serta sejahterakan masyarakat Minut,” katanya.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*