SD Inpres Ratatotok Menerima Siswa Siswi Baru

Mitra, GemparBerita.com – Setelah melewati libur panjang sesudah ujian, Kini Sekolah Dasar (SD) Inpres melakukan kegiatan belajar mengajar seperti biasa.

Ditemui kepala sekolah SD Inpres Aneke Kuhu Spd di ruang kerjanya senin 15 Julli 2019 mengatakan, bawha kegiatan belajar mengajar akan seperti biasa, tapi saat ini kegiatan di sekolah selama tiga hari, baru pengenalan siswa siswi dan bersih bersih sekolah.

“Aneke juga menambahkan, bahwa kegiatan belajar mengajar nantinya berlangsung pada hari kamis. Jadi saat ini baru merupakan pengenalan siswa terhadap wali kelas dan bersih bersih di lingkungan sekolah.

Disinggung masalah kelulusan para siswa siswi, Kepsek Inpres yang akrab di sapa ibu Stans menjelaskan, puji Tuhan Kemarin untuk siswa siswi kelas VI 100% Lulus. Dari 43 siswa siswi semuanya lulus Naik Ke Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Kini kami juga membuka atau menerima murid murid baru yang akan masuk kelas satu, terbuka untuk umum bagi mereka yang ingin menimbah ilmu di SD inpres. Tak ada yang terkecuawali. Untuk sementara ini siswa siswi yang baru masuk kelas satu sudah mendekati 30 siswa siswi. Jelas kepsek Inpres Aneke Kuhu, Spd yang didampingi Wali Kelas VI, Stery Tampi. dengan senyum, kepada Awak media saat di konfirmasi.

Memang berdasarkan pantauwan langsung dari awak media, umumnya sekolah yang ada di kecamatan ratatotok, di sibukan dengan penerimaan siswa siswi yang baru mendaftar, dan melakukan kegiatan bersih bersih areal sekolah dan ruangan kelas. (Aron).

Banner IDwebhost