Minahasa Siap Menjadi Tuan Rumah Hut Perhubungan Tingkat Provinsi

 

Minahasa, GemparBerita.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa siap menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) perhubungan nasional tingkat propinsi sulut tahun 2019, Hal ini dikatakan Kadis Perhubungan Kabupaten Minahasa Ir Hendrik Kaunang, Jumaat (19/7/2019) saat menghadiri rapat yang dipimpin Kadis Perhubungan Provinsi Sulut.

Adapun rapat ini di gelar di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat (19/7/2019) usai mengikuti kegiatan Focus Group Discussion yang di hadiri Bupati Minahasa.

Kadis Perhubungan Provinsi Sulut DR Linda Watania MM MSi, saat memimpin rapat menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini diadakan setiap tahun dan untuk tahun 2019 pelaksanaanya di kabupaten Minahasa.

” Pelaksanaan ini sudah pernah dilaksanakan di kabupaten Minahasa pada tahun 2003, dan untuk tahun 2019 pelaksanaannya kembali di kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Lanjut Dia, kegiatannya berupa upacara yang didalamnya ada penyerahan penghargaan. yang pasti pelaksaannya akan kami laksanakan sebaik mungkin.

” Marilah kita bekerja bersama-sama dalam mensukseskan acara puncaknya, kami akan menyusun panitia yang akan dibuat SK dan untuk lebih teknisnya akan kita bicarakan di rapat berikutnya,” pungkasnya.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost