Kasdim 1302/Min, Mayor Inf Feky Welang Ajak Anggota Bersinergi dengan Polri dan Pemda

 

Minahasa,GemparBerita.Com –Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Min Mayor Inf Feky Welang menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) yang dilaksanakan oleh Koramil 09/Langowan dibawah pimpinan Plh Danramil Pelda Hary Langi, Jumat (19/07/2019) pukul 10.00 wita di Aula Koramil.

Dengan mengusung tema, “Melalui Silaturrahmi dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam rangka membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Adapun kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dibuka dengan ucapan selamat datang oleh Plh Danramil 09/Langowan Pelda Hary Langi.

Kasdim 1302/Min Mayor Inf Feky Welang dalam sambutannya sekaligus memberikan materi mengatakan, perlu kami sampaikan kepada hadirin sekalian bahwa TNI mempunyai 2 Tugas Operasi, yaitu Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer selain Perang (OMSP).

” Hal ini sesuai dengan amanat Undang-undang,” ujar Kasdim.

Lanjutnya, keberadaan TNI saat ini sangat dibutuhkan di Masyarakat oleh karena itu Aparat TNI Khususnya para Babinsa, setiap saat harus berada di tengah-tengah Rakyatnya untuk membantu menyelesaikan persoalan yang terjadi di Masyarakat.

” Bersinergi dengan aparat kepolisian dan membantu pemda dalam hal menjaga Stabilitas keamanan dan kelanjutan pembangunan di daerah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Staf Kodim 1302/Min Mayor Inf Feky Welang, Plh Danramil 09/Langowan Pelda Hary Langi, Kapolsek Langowan barat, Camat Langowan Timur, Para Purnawirawan TNI, serta Anggota Babinsa Koramil 09/Langowan.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost