HUT Ke-17 Tahun Kepulauan Talaud Gelar Sidang Parnipurna DPRD

Talaud, GemparBerita.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten kepulauan Talaud yang ke-17 tahun. Pemerintah Kabupaten Talaud adakan sidang parnipurna di ruang sidang kantor DPRD Talaud, Selasa (2/7/2019).

Gubernur sulawesi Utara yang di wakili oleh Forkopimda Talaud, Sekretaris Daerah Talaud, Para pejuang perintis Otonomi Daerah Talaud, Para pejabat pimpinan tinggi pratama staf ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Badan/Dinas, eselon III dan eselon IV dijajaran pemerintah Daerah, Para pejabat TNI/Polri, Ketua Tim penggerak PKK kabupaten, ketua Dharma wanita Persatuan, dan pimpinan organisasi wanita kab.kepl Talaud, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Talaud Petrus Simon Tuange mengatakan, pada momentum yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, saya menyampaikan selamat hari ulang tahun Daerah yang Ke-17 Kabupaten kepulauan Talaud. Kepada yang kita semua hadir pada sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang terhormat ini.dan kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir pada saat ini.

“Pada usia yang ke-17, menandakan bahwa pertumbuhan usia tersebut pada dasarnya mengisyaratkan peningkatan taraf kedewasaan, artinya bahwa mari secara bertahap dapat mendefinisikan program Pemerintah Daerah dengan memperkuat sinergitas, meningkatkan profesionalisme yang lebih diarahkan pada sikap dan perilaku aparatur Birokrasi yang benar mau dan mampu bertanggung jawab serta memiliki semangat dan kreatifitas yang dapat memicu peningkatan kualitas kerja,” ujar Bupati Tuange.

Lanjut Tuange, kita tetap mengacu pada visi dan misi sebagaimana yang sudah tertuang dalam Rencana strategis tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2014-2019 dimana pemerintah telah menetapkan sasaran-strategis program yang secara berkelanjutan dan berkesinambungan terus digiatkan oleh pemerintah dari tahun ke tahun berdinergis dengan pihak-pihak terkait untuk mencapai sasaran dan tujuannya sehingga visi dalam Rangka, Mewujudkan kabupaten kepulauan Talaud yang Rukun dan Damai Bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme dapat tercapai.

“Dengan semangat sansiote sampate-pate, suirena suwaide.mari kita membangun dan mewujudkan kabupaten Talaud hari ini dan masa depan yang penuh optimisme.serta komitmen sebagai Daerah yang berdaya saing dan berkualitas,” tuturnya.(rendi).

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*