CEP Bersama 33 Ketua DPD Golkar Kunjungi Presiden Jokowi

Minsel, GemparBerita.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak 34 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Golkar untuk bertemu  Presiden Joko Widodo, Senin (1/7/2019) sore tadi.

Selain bersilahturami agendanya juga ke 34 ketua DPD mau memberikan ucapan selamat kepada Pak Jokowi, Karna sudah ditetapkan sebagai presiden terpilih, Senin (1/7/2019).

Dalam pertemuan tersebut Tetty Paruntu sapaan akrab Ketua DPD Golkar Sulut, mengatakan bahwa Presiden Jokowi menyampaikan kepada pengurus yang hadir, bahwa Golkar harus Solid di internal.

Sementara itu Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan dua periode, menyampaikan atas nama masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya dan Masyarakat Minahasa Selatan pada khususnya, serta para kader dan simpatisan Partai Golkar Sulawesi Utara, mengucapkan banyak selamat atas kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf, dalam ajang Pilpres 17 April 2019 lalu.

Dalam Pertemuan tersebut, Ketua Umum juga menyampaikan bahwa terkait dengan agenda partai, untuk melanjutkan konsolidasi dan mengawal pemerintahan 2019-2025, Munas Partai Golkar akan diselenggarakan sesuai jadwal pada Desember 2019, sebagai konsekuensi atas kemenangan Bapak Presiden Joko Widodo yang diusung Partai Golkar.

Lanjut ,Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh ketua DPD I seluruh Indonesia (34 DPD) memberikan ucapan Langsung Kepada Presiden Joko Widodo yang telah terpilih sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Ismail Arjuna

Banner IDwebhost