Bupati ROR Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur di GMIM Imanuel Amurang

Minahasa, GemparBerita.Com – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR), mendampingi Gubernur Sulawesi utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, bersama Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur, Minggu (14/7/2019), di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah Wilayah Amurang II.

Adapun yang menjadi Khadim dalam ibadah pengucapan syukur ini, Pdt Joice Umboh Sondakh MT,h.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, saat ini kita bersyukur karena pada hari ini kita bisa beribadah bersama dalam rangka hari pengucapan syukur di kabupaten Minahasa Selatan, tentunya ini semua hanya karena kasih dan berkat Tuhan yang maha kuasa bagi kita.

” Ini adalah hari yang berbahagia bagi kami dan keluarga, karena bisa bersama sama dalam ibadah pengucapan syukur Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan bawah,” ujarnya.

Lanjutnya, kita juga bersyukur atas kemajuan provinsi sulut saat ini, banyak turis wisatawan datang berkunjung didaerah kita bertambah 100% dari tahun-tahun sebelumnya.

” Banyak hal-hal baik yang tentunya tidak lepas dari pak presiden Jokowi sehingga banyak bantuan yang datang di daerah kita, ini semua tidak akan mungkin tanpa peran para Pendeta dan Pelsus karena semuanya berdoa untuk kebaikan rakyat Sulut,” katanya.

Lebihlanjut Gubernur Olly mengajak untuk tetap berdoa.

” Doakan yang terbaik bagi provinsi yang kita cintai ini agar berkat yang Tuhan berikan selalu mengalir ke daerah Sulawesi Utara,” pintanya.

Gubernur juga menghimbau untuk selalu bersatu, menjaga ketentraman di sulut agar banyak orang mau berkunjung. Mari sama-sama bekerja untuk apa yang kita harapkan bersama, untuk sulut lebih hebat. mari terus bekerja sama dengan pemerintah, karena banyak hal yang akan kita buat untuk kemajuan provinsi sulawesi utara. Kita juga sudah rapat bersama dengan presiden Jokowi yang di dampingi beberapa menteri waktu yang lalu, membahas untuk kemajuan provinsi sulut kedepannya.

” Mari topang pemerintah lewat doa, bersama-sama membangun sulut sehingga masyarakat betul-betul merasakan pembangunan di provinsi Sulawesi utara yang semakin hebat,” pungkasnya.

Usai beribadah pengucapan syukur Gubernur dan rombongan makan kasih bersama dikediaman wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, dan dilanjutkan ke kediaman Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, dan dilanjutkan di kediaman bpk. Gammy Kawatu di Tareran.

Turut Hadir : Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar SH, Jajaran Pemprov, Para Pelayan Khusus, dan Jemaat.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost