3 Prestasi Polres Diukir, Kapolri Beri Pin Emas

Talaud, GemparBerita.com – Polres Talaud patut berbangga atas ukiran prestasi yang diraih oleh personilnya dikancah Polda Sulut dan Mabes Polri. Mengapa tidak, ketiga personil binaan Polres Talaud mampu menorehkan Tinta Emas atas kecakapan mereka dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara. Sebut saja, Brigadir. Oktavianus Mapanawang, dirinya didaulat meraih Bhabinkamtibmas terbaik untuk tingkat Polda Sulut Tahun 2019. Bahkan mendapat reward dan Pin Emas dari Kapolri berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1213/VII/2019 tanggal 5 Juli 2019.

Brigadir Oktavianus Mapanawang merupakan Bhabinkamtibmas dari Desa Taduna dan Desa Mangaran Polsek Kabaruan Polres Kepulauan Talaud yang mendapatkan reward dan Pin Emas dari Kapolri berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1213/VII/2019 tanggal 5 Juli 2019.

Sementara untuk Aipda Julius Tingginehe yang merupakan utusan Polres Kepulauan Talaud meraih Polisi Teladan Urut 3 tingkat Polda Sulut. Penghargaan tingkat polda, diserahkan oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto usai Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Dan tingkat Mabes Polri Raihan penghargaan diterima oleh Brigadir. Westia Rimpulaeng, yang mendapat KPLB ( Kenaikan Pangkat Luar Biasa ) menjadi Bripka dari Kapolri karena dinilai berprestasi atas sinegritas tiga pilar yakni kerjasama dan pengabdian kepada tugas bhabinkamtibmas dan menerima Pin emas kapolri yang diserahkan pada tanggal 10 juli 2019 di Monas Jakarta.

Ia pun mengatakan bahwa 3 pilar itu terdiri atas babinsa, bhabinkamtibmas dan kades setempat .

Ditempat Terpisah, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP. Prasetya Sejati, SIK mengatakan bahwa ini merupakan reward dari pimpinan Polri atas prestasi dan dedikasi yang cukup membanggakan yang di raih oleh 3 ( tiga ) personil Polres Kepulauan Talaud ” ucap Kapolres.

“Kami mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat penghargaan dan semoga dengan penghargaan ini akan memacu personil yang lain untuk terus berprestasi” harap Kapolres.(rendi)

Banner IDwebhost