Warga Pineleng Ditemukan Tak Bernyawa Akibat Penyakit Jantung

Minahasa, GemparBerita.Com – Masyarakat Desa Sea Jaga VI, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Senin (10/06) Sekitar pukul 07.00 wita, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki di areal perkebunan Desa Sea.

Diketahui, Identitas lelaki tersebut adalah, Benhard Hendrik Mewo (69), sebagai salah satu karyawan swasta, warga Desa Sea Jaga VI, Pineleng.

Menurut informasi yang dirangkum, Martje Bualo(Istri Korban), juga sebagai saksi dalam kejadian ini menjelaskan, Korban keluar rumah sekitar jam 18.00 wita, menuju perkebunan dekat rumah.

Tak lama berselang sekitar 18.30 wita, istri korban bersama menantunya, Agung I Gusti, (saksi), pergi ke kebun panjang hendak mencari korban.

Dalam pencarian tersebut, pukul 19.00 wita saksi mendapatkan korban sudah terjatuh, dan setelah diperiksa korban sudah tidak mengeluarkan nafas.

Mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa saksi langsung memberitahu warga dan pemerintah desa setempat.

Setelah informasi sampai di Polsek Pineleng, anggota petugas Polsek langsung mendatangi TKP untuk mengumpulkan bahan keterangan.

Menurut Saksi Agung, menjelaskan bahwa, korban sudah memiliki riwayat penyakit jantung yang sudah du deritanya sejak sekian lama.

Menurut hasil pemeriksaan kepada korban tidak ada bekas, atau tanda tanda kekerasan di tubuh korban. dan melalui hal ini, pihak keluarga menolak untuk korban dilakukan otopsi, dengan sebab telah menerima kematian korban, dalam hal yang wajar.

Kapolsek Pineleng, AKP Arie Najoan SH, saat di mintai keterangan, membenarkan kejadian tersebut. (Cel)

Banner IDwebhost