Ketua PD Bhayangkari Sulut : Kita Harus Jaga Kehormatan Suami Sebagai Anggota Polri

 

MANADO, GemparBerita.Com – Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto kembali bertatap muka dengan ibu-ibu bhayangkari jajaran.

Kali ini Ketua didampingi beberapa Pengurus Daerah tatap muka sekaligus silaturahmi bersama Bhayangkari Cabang Bitung, Jumat (28/6/2019).

Dalam arahannya, Ketua PD Bhayangkari Sulut minta ibu-ibu untuk selalu mendukung kegiatan bhayangkari.

“Paling kurang sebulan sekali untuk bersilaturahmi dengan sesama bhayangkari, saling mengenal dan saling mengerti,” ucap isteri Kapolda Sulut ini.

Ia juga mengingatkan kepada ibu-ibu, pada saat memakai baju bhayangkari agar menjaga sopan santun, tutur kata dan tingkah laku. “Saat kita pakai baju ini (Bhayangkari), kita harus menjaga kehormatan suami sebagai anggota Polri,” ucapnya.

Tetap rendah hati katanya, jaga emosi. “Saya minta tolong jagalah korps Polri jagalah organisasi Bhayangkari dengan kita selalu rendah hati,” kata Ketua Bhayangkari.

Beliau juga mengingatkan agar seluruh anggota Bhayangkari sopan dan cerdas dalam bermedia sosial. “Jangan memposting hal-hal yang kurang baik dan jangan turut menyebarkan berita hoax,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga diingatkan tentang kelengkapan administrasi sebagai anggota Bhayangkari, diantaranya kepemilikan Kartu Penunjuk Isteri (KPI), Kartu Tanda Anggot (KTA) dan BPJS Kesehatan.

“KPI harus dimiliki oleh seorang isteri anggota Polri, ini untuk menjaga agar tidak disalahgunakan,” tandasnya.

(Cel)

Banner IDwebhost