Kapolresta Manado Sertijab 2 Kasat dan 5 Kapolsek

Manado, GemparBerita.Com – Bertempat di depan markas komando Polresta Manado, Senin, (10/06/2019) Kepolisian Resor Kota Manado menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kasat dan 5 Kapolsek jajaran Polresta Manado.

Upacara dipimpin oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, SIK, MH, dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwakilan perwira, Bintara dan ASN Polresta Manado serta pengurus Bhayangkari cabang Kota Manado.

Sementara itu pejabat yang mengikuti serah terima jabatan antara lain, AKP Temmy Tony, SIK, menerima tugas dan tanggung jawab Kasat Narkoba dari Kompol Dody Haryansah, SH selanjutnya menyerahkan jabatan Kapolsek Sario kepada AKP Dody Yudianto Arruan, SIK.

Selain Itu jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP A.A.G. Wibowo Sitepu, SIK kepada AKP Thommy Aruan, SH, SIK, MH.
AKP Taufik Arifin, S.Hut menyerahkan jabatan Kapolsek Tikala kepada AKP Bhartolomeus Dambe, SH, Jabatan Kapolsek Singkil diserahkan oleh Iptu Muhammad Hasbi, SIK kepada Iptu Parlindungan Aritonang.

Kapolsek Tombulu Iptu Hadi Siswanto, SIK menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Iptu Rudhan Imanuel Kasenda dan Kapolsek Bunaken Kepulauan Ipda Muhammad Suma, menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Ipda Bernard A. D. Mosey.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, SIK, MH menyampaikan, mutasi di kalangan Polri sudah biasa. Apa lagi lingkup Polresta Manado adalah hal yang wajar dilakukan.

“Pergeseran jabatan pada kalangan polri adalah hal dimana, melengkapi kemampuan dalam hal pengembangan sumber daya polisi,” tegas Kapolres.

Kapolresta juga berterima kasih kepada pejabat yang lama, yang sudah bekerja dengan baik dan pejabat yang baru selamat bertugas serta bekerjalah dengan baik.

“Saya juga menyampaikan rasa terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada para penjabat yang sebelumnya, yang telah menunaikan tugas masing masing dengan baik,”pungkasnya. (Cel)

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*