Hari Bhayangkara Ke 73, Polda Sulut Gelar Lomba Foto Kreasi, “Meme” Instagram dan FB

Manado, HemparBerita.Com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 tahun
Polda Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kegiatan lomba foto, kreasi foto dan meme, dengan tema event ini yaitu “Polisi menolong, polisi humanis”.

Event ini berlaku dan diselenggarakan untuk umum, yang juga memiliki ide ide kreatif dalam fotografi, dan kali ini tentang Kepolisian.

Adapun kriteria dan ketentuan event adalah, gambar di upload ke masing masing akun Facebook dan Instagram dan tag ke Fb Multimedia polda Sulut, dengan hastag #lombafotopoldasulut2019, #haribhayangkarake73poldasulut.

Gambar atau foto merupakan karya sendiri, yang belum pernah dilombakan atau di muat dalam media manapun.

Gambar tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi dan provokasi dan setiap peserta mengirim atau mengapload hanya satu jenis foto ( gambar), periode pengiriman foto mulai dari tanggal 10 hingga 25 Juni 2019.

Sementara untuk pendaftaran segera mengubungi nomor dan Wa yang sudah di sediakan lewat telepon seluler, (081244669666) .

Selanjutnya peserta yang beruntung yang memenangkan even ini mendapatkan hadiah yang di perebutkan yakni Juara 1 dengan uang tunai sebesar Rp.3.500.000-, begitu pula Juara 2 sebesar Rp. 2.500.000-, dan juara 3 sebanyak Rp.2.000.000-.

Untuk itu diharapkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti kegiatan akbar ini, dalam mempelopori Polisi sebagai Sahabat Masyarakat. (Cel)

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*