Bupati ROR Hadiri Syukuran Hut ke-79 Gembala GPdI Pusat Tondano

 

Minahasa, GemparBerita.Com – Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Pdt Dr Lieke L Repi Wuisan S.Th, MA, Ke 79 Tahun, Selasa (11/6/2019), di Gereja GPDI Pusat Tondano.

Ibadah dipimpin Pdt. Frangky Rewah M.Th. Dalam Pembacaan Alkitab Terdapat pada 2 Korintus 13:13, Kasih karunia Tuhan Yesus Kristus, dan kasih Allah, dan persekutuan Roh Kudus menyertai kamu sekalian.

Bupati ROR dalam sambutannya menyampaikan, Atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa dan Pribadi Keluarga Roring-Lumanauw mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kepada Pdt Dr Lieke L Repi Wuisan S.Th, MA, yang ke 79 Tahun.

” Kiranya Tuhan selalu memberkati dalam tugas dan pelayanan selaku gembala GPdI Pusat Tondano, Tuhan Yesus memberkati,” ucap bupati ROR.

Ditempat yang sama Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, disampaikan oleh Kadis Pemukiman dan Perumahan Rakyat Prov Sulut, Ir J.E Kenap MM.

Atas penyertaan Tuhan kita bisa bersama beribadah syukur Hari ulang tahun disaat ini, di ucapkan banyak selamat kepada Ibu Pdt Lieke Repi Wuisan.

” Semoga syukur akan usia yang baru akan memantapkan pelayanan dan karya dalam melayani Tuhan, atas berkat Tuhan yang senantiasa dianugrahkan kepada kita manusia sehingga suatu ucapan syukur seperti saat ini bisa dirayakan agar dapat memantapkan kualitas iman kita kepada Tuhan, serta bertumbuh bersama dalam iman kepada kristus,” ujar Kenap.

Lanjutnya, untuk itu kepada ibu Gembala diharapkan agar terus membangun kebersamaan dengan jemaat karena mempunyai tantangan tersendiri.

” Kiranya firman Tuhan akan senantiasa memberikan kekuatan atas Ibu Gembala untuk terus membangun jemaat, terus berkarya tanpa memandang umur dan usia,”ucapnya.

Lebihlanjut dikatakan, saya mengajak untuk terus memberikan pencerahan kepada jemaat terkait bagaimana memantapkan jemaat hidup rukun dengan saling menghargai satu dengan yang lain.

” Semoga Tuhan akan senantiasa memberkati kita dalam membangun gereja, bangsa dan daerah kita yang tercinta,” pungkasnya.

Turut Hadir : Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Kadis Pemukiman dan Perumahan Rakyat Prov Sulut, Ir J.E Kenap MM, Unsur majelis Pusat GPDI Se Sulut, Jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Plt. Kadis Perpustakaan, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Tupu dan keuangan, Kabag Kesra, Staf Khusus bidang Komunikasi, camat Tondano Timur, Camat Tondano Barat, dan Tamu undangan.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*