Warga Sukur Turun Ke Jalan, Meriahkan HUT Kelurahan Sukur Yang Ke-139 Tahun

Minut, GemparBerita.Com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi yang ke-139 tahun, seluruh elemen masyarakat Sukur turun ke jalan untuk meramaikan HUT Kelurahan Sukur yang jatuh pada tanggal 6 Mei 2019.

Star dari sukur atas depan GPDI Eben Haezer sampai di depan asrama tentara 712 Sukur dan kembali di alfamart pertigaan Sukur. Menariknya, lurah Sukur Denny Piter memakai baju perempuan.

Lurah Sukur Denny Piter mengatakan, sangat bangga dan berikan apresiasi kepada masyarakat dan perangkat kelurahan yang sudah ikut serta meriahkan HUT Kelurahan Sukur.

“Saya berikan apresiasi kepada masyarat dengan antusias dengan semangat meriahkan Kelurahan Sukur yang kita cintai,” ujar Piter.

Disamping itu, salah satu warga kelurahan Sukur Sandra Panambunan mengatakan, kami merasa bangga punya Lurah yang selalu proaktif dan akan membangun kelurahan kami.

“Kami masyarakat harus berikan istimewa dan lain dari pada lain, karena HUT kelurahan Sukur ini harus meriah,” ucap Panambunan.

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*