Terobosan Baru Dinas Pendidikan Minut Gunakan Kartu Pelayanan

Minut, GemparBerita.Com – Memaksimalkan pelayanan bagi setiap tamu yang berkunjung di Dinas Pendidikan Minut. Untuk itu Dinas Pendidikan memberlakukan penggunaan kartu pelayanan dan kuesioner survei pelayanan. Pelayanan di dinas ini merupakan yang pertama diberikan Perangkat Daerah (PD) di Minut. Hal tersebut diakui oleh Kepala Dinas Pendidikan Minut, Bernadeth Longdong SPd MPd.

“Ini dilakukan guna memberikan pelayanan kepada tamu yang datang sekaligus meminta masukan apa saja yang harus kami benahi dari tamu yang datang berkunjung,” ucap Londong kepada wartawan, Kamis (23/5/2019).

Pemberlakuan kartu pelayanan ini, kata Londong, sesuai dengan misi dari Bupati dan Wakil Bupati Minut yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia. “Ini merupakan pelayanan yang prima bagi tamu agar kedepan kami bisa membenahi diri,” ungkapnya.

Ditambahkannya, masalah pelayanan terus dilakukan pihaknya bagi guru maupun masyarakat umum yang datang berkunjung ke dinas tersebut. “Sesuai motto kami yakni melayani suatu kehormatan, pendidikan jalan terus,” tambahnya.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*