Bupati VAP Himbau Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Keamanan

Minut, GemparBerita.Com – Menjelang pengumuman hasil pleno pemilihan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Presiden dan Wakil Presiden nanti pada tanggal 22 Mei 2019. Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) menghimbau kepada maysarakat Minut dan para tokoh agama menjaga keamanan serta ketertiban.

“Jangan ada eforia berlebihan yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan masyarakat, karena NKRI harga mati,” Himbau Bupati VAP.

Ditambahkan Bupati VAP, kita harus tunggu hasil pengumuman KPU RI dengan sabar. Jika ada gerakan mencurigakan yang akan mengganggu stabilitas masyarakat, laporlah kepada kepada pihak keamanan Polri ataupun TNI.

“Saya meminta masyarakat mempercayakan kepada TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dengan bantuan dari masyarakat secara konstruktuf,” ucapnya.

Bupati menjelaskan, pemilu adalah hasil kerja cerdas dan kerja keras kita semua. Hargailah dan hormatilah kerja  KPU, Bawaslu dan seluruh jajarannya dalam menyelesaikan tahapan pemilu dan terima kasih kepada TNI dan Polri serta seluruh masyarakat yang menyukseskan Pemilu. Tunggulah real count dari KPU dengan damai di hati dan tenang.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Banner IDwebhost