Aswar Tewas Akibat Tabrakan Dengan Mobil Tronton

Minut, GemparBerita.Com – Akibat tabrakan dengan mobil Tronton, motor yamaha matik DB 2155 DT yang dikendarai Aswar Montol (27) warga Desa Insil Kotamobagu tewas ditempat. Kecelakaan yang terjadi di jalan raya by pass Bitung-Manado Tumaluntung Kecamatan Kauditan. akibat bertabrakan dengan kendaraan jenis tronton. Kamis (9/6/2019) sekira pukul 10:00 Wita.

Kronologi kejadian korban dengan menggunakan sepeda motor matic Yamaha bergerak dari arah Manado menuju Bitung. Tanpa diketahui dari arah Butung menuju Manado kendaraan jenis tronton dengan kecepatan normal mengarah ke arah berlawanan korban sehingga terjadi tabarakan. Dan kepala korban tertindis dan hancur.

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Jefry Siagian SIK melalui kasat lantas Minut AKP Renthauli Novita Pardede, SH, SIK membenarkan adanya kecelakaan atau tabrakan dan pendendara roda dua meninggal di tempat.

“Dari laka lantas tersebut pengendara sepeda motor tewas ditempat dan langsung di evakuasi ke rumah sakit lembean kecamatan Kauditan,” ungkap Pardede.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*