Pengecekan PSU, Kapolres Situmorang : Tidak Ada Pawai Dalam Bentuk Apapun

Minahasa, GemparBerita.Com – Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I. Situmorang Sik, melakukan pengecekan ke lokasi PSU (Pemungutan Suara Ulang) Pemilu 2019 di TPS 02 Desa Tember Kecamatan Tompaso, Sabtu (27/4/2019) sekira pkl 11.50 Wita.

Dikatakan Kapolres, pengecekan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan penyelenggara Pemilu serta pelaksanaan PSU berlangsung aman dan kondusif bagi pemilih yang menyalurkan hak pilihnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Minahasa, AKBP M. Denny I. Situmorang Sik, menegaskan melarang adanya pawai dalam bentuk apapun dalam rangka merespon hasil dari pemilihan.

” Mari sama-sama kita tetap mengawal, mendukung serta berkontribusi secara positif supaya situasi kamtibmas yang telah aman dan kondusif sampai saat ini tetap bisa dapat kita jaga sama-sama,” pungkas Kapolres.

Lebihlanjut Kapolres menegaskan, bila ada arak-arakan dari pendukung atau calon yang terpilih, pihaknya akan menghentikan dan membubarkan.

Turut hadir dalam rombongan, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos M.Si, Assisten 1 Pemkab Minahasa DR. Denny Mangala M.Si, Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Rendy Umboh dan Komisioner KPU Kabupaten Minahasa, Rendy Suawa.

( Anes Walean )

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*