Bupati VAP Buka Soal USBN dan UNBK

Minut, GemparBerita.Com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) membuka soal Ujian Sekolah berstandar nasional (USBN) dan Ujian Nasional berbasis komputer (UNBK) Senin (22/4/2019) tepatnya di SDN1 dan SMPN1 Airmadidi.

Bupati VAP membagikan soal kepada siswa siswi SDN 1 Airmadidi

Dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat melihat kesiapan para siswa SD dan SMP yang mengikuti ujian, Bupati langsung memberikan semangat kepada peserta ujian agar melaksanakan ujian dengan penuh keyakinan.

“Iya yang optimis ya, jangan menyerah sebelum berusaha dan yang utama di awali dengan doa kepada Tuhan yang maha esa,”ujar Bupati didampingi Kadis Pendidikan Bernadeth Longdong SPd MPd dan Camat Airmadidi Alexander Warbung.

Bupati VAP di temani kepala dinas Pendidikan Minut, membagikan soal ujian.

Lanjut dikatakan Bupati serta berpesan agar para pengawas ruangan, tidak melakukan gerakan tambahan yang dapat mengganggu konsentrasi para peserta ujian.

“Biarkan ujian berlangsung tenang, konsentrasi peserta tetap terjaga agar mereka mampu menjawab seluruh soal dengan baik, teliti dan mudah,” imbuh Bupati Minut ini.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*