Polres Talaud Gelar Press Conference, Terkait Residivis Pencurian

Talaud, GemparBerita.Com – Polres Kepulauan Talaud menggelar press conference atau konferensi pers Residivis Pencurian di Kecamatan Essang yang bertempat di Aula Polres Kepulauan Talaud, Senin (18/3/2019) . 

Kapolres AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kabag Ops Kompol Dikson Malensang didampingi KBO Reskrim Ipda Dedi Matahari,SH, Paur Humas Bripka Mychel Wongso dan Kaurmintu Reskrim Bripka Novlee Tindage

Press conference atau konferensi pers dibuka oleh Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kabag Ops Kompol Dikson Malensang, mengungkapkan bahwa Polres Kepulauan Talaud Tim khusus diberikan Tugas untuk mengungkap Kasus – kasus yang terjadi diwilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.

” Timsus berhasil mengamankan Residivis Pelaku Pencurian di Kecamatan Essang, masyarakat dihimbau untuk lebih meningkatkan lagi kewaspadaan agar supaya tindak pidana pencurian tidak terjadi” ujar Malensang.

Sementara itu Kasat Reskrim yang diwakili oleh KBO Reskrim Ipda Dedi Matahari, menerangkan kronologis kejadian berawal dari Laporan pencurian terhadap rumah dari Jeferson Wentian di Desa Sambuara Kecamatan Essang Selatan pada hari Kamis 14 Maret pukul 08.30 Wita.

Untuk itu, masyarakat harus berhati-hati dan tetap waspada terhadap penjagaan rumah agar tetap aman beserta isinya. Harao Dedi. (rendi)

Banner IDwebhost