Bupati CEP Hadiri Penyerahan Penghargaan di Kementerian Perdagangan

Jakarta, GemparBerita.Com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) menghadiri Peresmian dan penyerahan Penghargaan Pasar Rakyat serta Rapat Kerja di Kementerian Perdagangan Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Presiden Ir.Joko widodo di ICE BSD Tanggerang Banten, Selasa (12/3/2019).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Minsel Drs. Adrian Sumuweng turut mendampingi Bupati Minsel dalam kegiatan ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan kepada 13 pasar rakyat Indonesia dengan berbagai kategori.

Kehadiran Bupati Minsel Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, juga menghadiri rapat koordinasi kerja yang dilaksanakan oleh Kementerian Perdagangan untuk daerah yang di tahun 2019 menerima bantuan untuk pembangunan pasar.

“Saya menyampaikan penghargaan kepada pasar-pasar rakyat terbaik dan juga saya resmikan 600 pasar rakyat yang baru dibangun atau direvitalisasi,” ucap Jokowi.

Dalam kesempatan ini, Presiden Joko Widodo turut didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Presiden Jokowi juga membuka rapat kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019 dengan memukul gong secara simbolis sebagai tanda dibukanya rapat kerja ini.

Ismail Arjuna/ Advetorial

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Banner IDwebhost