DPP Serukan Garda NKRI di daerah Solid Dukung Jokowi-Ma’ruf

Manado, GemparBerita.Com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Garda NKRI adakan rapat akbar Nasional beberapa waktu lalu di Jakarta. Untuk menunjukan bahwa organisasi pemudaan dan mahasiswa sekaligus menginstruksikan kepada seluruh Garda NKRI se Indonesia untuk membuat skema gerak dukungan untuk calon Presiden dan Wakil presiden Jokowi – KH. Ma’ruf Amin. Hal ini dikatakan Sekjend DPP Garda NKRI Fino Mongkau.

“Skemanya sesuai dengan pola dan pemetaan lokal daerah masing-masing, baik itu deklarasi dukungan setiap daerah yang bisa dikombinasikan dengan Deklarasi DPD Garda NKRI setempat. Kata dia, bagi daerah yang belum deklarasi bersama Tim Kampanye Daerah (TKD), agar segera mengkonsolidasikan. Daerah yang telah terbentuk DPDnya dapat bisa juga membangun jaringan masing-masing,”ujar Mongkau.

Ditambahkannya, Garda NKRI sangat bangga dan tak menyangka dapat mengantarkan Ketum kita sebagai Ketua DPP KNPI beberapa waktu lalu. Hal itu menjadi keistimewaan bagi kami selaku kader yang juga turut dibesarkan Ketum Haris Pertama.

“Dalam waktu dekat DPP akan melaksanakan syukuran atas terpilihnya Ketum kita menjadi Presiden Pemuda Indonesia (ketum KNPI, red), yang dirangkai dengan “Diskusi Kebangsaan” yang akan dilaksakan di Sekertariat DPP Garda NKRI 9 Januari mendatang. Tetap Solid Garda NKRI jelang pilpres 2019,”bebernya. (Red)

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*