Talent Show Utu-Keke Tak Untungkan Minut

Minut, GemparBerita.Com – Sejumlah masyarakat Minut mempertanyakan kenapa Talent Show Utu Keke 2018 diadakan di Transmart Manado. Padahal di Minut masih banyak tempat untuk diadakan Talent Show Utu Keke. Hal ini dapat tanggapan keras Ketua Komisi I DPRD Minut Stendy Rondonuwu.

“Alangkah baiknya lokasi pelaksanaan Talent Show pelaksanaannga di daerah Minut,” ujar Rondonuwu, kepada GemparBerita.Com via Massenger, Kamis 15/11/2018).

Dijelaskan Rondonuwu, anggaran pelaksanaan berasal dari APBD Minut. Kenapa kegiatan dibikin di luar Minut. Otomatis PAD akan masuk di kota Manado.

“Sebab anggarannya saja berasal dari APBD Minut. Kalau dibuat di Manado otomatis PAS untuk kota Manado,”ucapnya.

Ditambahkannya, lebih bagus kegiatan Talent Show diadakan di pondokan kantor Bupati agar bisa masyarakat Minut bisa saksikan.

“Saya pikir di pondokan kantor Bupati boleh,” tutur Rondonuwu sembari dia mempertanyakan ke Kepala Dinas Pariwisata Minut apa alasannya sehingga Talent Show dilaksanakan di Transmart Manado serta apa keuntungannya untuk Minut.

Rondonuwu manambahkan, salah satu visi dan misi dari Utu Keke adalah mempromosikan budaya dan pariwisata di Minut yang ada di Minut.

“Bagaimana object promosi atau ada hal yang dipromosikan jauh dengan tempat pelaksanaan ajang exebision “talent show” Utu Keke Minut. Sungguh aneh panitia pelaksanaan,”terangnya.

Dirinya juga menegaskan, kalau kegiatan Utu Keke 2018 ini banyak masalah, kami fraksi Partai Demokrat akan mempertimbangkan anggaran untuk kegiatan Utu Keke 2019 nanti.

Penulis: Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Banner IDwebhost